0%
Caution: JavaScript execution is disabled in your browser or for this website. You may not be able to answer all questions in this survey. Please, verify your browser parameters.

Survey Kepuasan Layanan TIK Pusdatik Tahun 2021 (TW I)

Selamat Datang di Survey Kepuasan Layanan Pusdatik Tahun 2021 Triwulan I.
Kami sangat menghargai dan mengapresiasi umpan balik anda serta kesediaan anda meluangkan waktu untuk mengisi kuisioner kami.

Sebagai tindak lanjut hasil survei sebelumnya, beberapa hal yang dilakukan oleh Pusdatik antara lain :

  1. Pembuatan layanan cloud untuk personal (pegawai - 10 GB per orang) yang dapat diakses melalui drive.bssn.go.id
  2. Peningkatan sistem keamanan pada end point (user)
  3. Peningkatan kualitas layanan video converence
    • Jabber (Khusus pimpinan - Internal - 2 room available)
    • CloudX (Unit kerja - internal/external - max 100 users - 12 rooms available)
    • Webex (Unit kerja - internal/external - max 1000 users - 10 rooms available)
  4. Peningkatan kualitas dan cakupan area koneksi internet
  5. Peningkatan kualitas VPN
  6. Peningkatan layanan co-location dan hosting (dalam proses)

Survey yang akan kita laksanakan terdiri dari 6 aspek yaitu Reliability (Keandalan), Responsiveness (Daya Tanggap), Assurance (Jaminan), Empathy (Empati), Tangibles (Bukti Nyata), dan Product/service quality (Kualitas Produk/Layanan).

Dalam survey ini terdapat total 19 pernyataan. Masing-masing pernyataan membutuhkan dua feedback, yaitu Kinerja Pusdatik dan Harapan user

There are 39 questions in this survey.